• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Jalin Silaturrahmi, HMPS HES Gelar Pertemuan Seluruh Angkatan

Jalin Silaturrahmi, HMPS HES Gelar Pertemuan Seluruh Angkatan

Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HMPS HES), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Daarul Qur’an Jakarta menyelenggarakan kegiatan silaturrahmi dengan seluruh angkatan dengan nama kegiatan “Mengenal Lebih Dekat Prodi Hukum Ekonomi Syariah” pada Jumat (06/10/2023) di kampus Institut Daarul Qur’an Jakarta.

Kegiatan silaturrahmi ini dihadiri oleh Hisyam Asyiqin, S.Sy., M.H. selaku Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, dan , Anggi Irawan, M.E. selaku Sekretraris Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, dan seluruh mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah Institut Daarul Qur’an Jakarta Angkatan 2020 sampai dengan Angkatam 2023.

Kegiatan dimulai pukul 15.30 WIB, yang diawali dengan pembacaan surat Al-Waqiah bersama-sama. Kemudian, Ketua HMPS HES Periode 2023-2024, Haba Qiestha Khaira menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi seluruh angkatan ini diadakan dengan tujuan memperkuat hubungan antar mahasiswa dan mahaiswa Prodi HES.

“Harapan kami, setelah adanya kegiatan silaturrahmi ini menjadikan hubungan yang makin erat antar mahasiswa HES, dan saya harap HMP HES ini bisa menjadi wadah kreativitas seluruh mahasiswa HES” (Kaprodi HES) Ucap Ustad Hisyam Asyiqin, M.H.

Anggi Irawan selaku Sekretaris Prodi HES menambahkan, “kegiatan ini pertama kali diadakan secara offline, karena tahun-tahun sebelumnya terkendala Covid-19. Semoga kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan yang bisa membuat HES semakin maju”

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan singkat terkait rencana-rencana yang akan diadakan oleh pengurus HMPS HES, Setelah itu, kegiatan berlanjut ke sesi sharing. Dan sebagai penutup acara, seluruh peserta kegiatan silaturrahmi ditutup dengan Doa dan dokumentasi bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *