• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
HMPS HES IDAQU Gelar Kegiatan Masa HES 2024

HMPS HES IDAQU Gelar Kegiatan Masa HES 2024

Dalam rangka medekatkan diri sesama anggota pengurus Himpuan Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Institut Daarul Qur’an Jakarta mengadakan kegiatan Malam Akrab Sesama Anggota HES Tahun 2024 (MASA HES 2024), yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Februari 2024 di Cisarua Bogor, dengan Tema “Eratkan Persaudaraan Untuk HES Berkemajuan”

Kegiatan tersebut diawal sambutan oleh Wakil Ketua HMPS HES Idaqu, Dearty. ia mengatakan “terima kasih kepada pengurus HMPS HES yang telah mengagendakan kegiatan hari ini, dan saya mengucapkan selamat datang kepada pengurus baru HMPS HES. Semoga kita semua kompak dalam melakukan kegiatan untuk HMPS HES”.

Kemudian Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah Institut Daarul Qur’an Jakarta, Bapak Hisyam Asyiqin, S.Sy. M.H. Memberikan pesan, bahwa “Pertama, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus HMP HES yang sudah mau membersamai, yang sudah bersedia menjadi pengurus, yang sudah mau berkontribusi bersama untuk kepentingan bersama”. Kemudian berpesan “untuk tetap aktif dan berkontribusi dalam kegiatan apapapun. Jadikan sapu lidi sebagai bahan renungan, satu batang lidi dia lemah tidak memiliki kekuatan, tetapi sepuluh batang lidi di gabung menjadi satu dan mengikat yang memiliki kekuatan, saya harap kita seperti itu”.

Dalam kegiatan MASA HES 2024 dimulai dengan membuat time line setiap divisi, kemudian disepakati bersama program-program kerja yang akan dilakukan. Seluruh mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut larut dalam susana hangat dalam mengakrabkan sesama anggota. dan dengan adanya kegiatan MASA HES 2024 ini, dapat menciptakan keakraban, dan kekeluargaan bagi seluruh Anggota HMPS HES.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *