• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Penandatangan Kerjasama Prodi HES IDAQU Dengan POSDHESI

Penandatangan Kerjasama Prodi HES IDAQU Dengan POSDHESI

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Institut Daarul Qur’an Jakarta melakukan penandatanganan kerjasama dengan Perkumpulan Program Studi dan Dosen Hukum Ekonomi Syariah Se-Indonesia (POSDHESI), di Hotel The Jayakarta Yogyakarta, Kamis (8/6). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Prodi HES IDAQU Hisyam Asyiqin, S.Sy. M.H dan Ketua Umum POSDHESI Prof. Dr. Euis Amalia, M.Ag.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki, guna mengembangkan kerja sama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pelatihan; pengabdian kepada masyarakat; dan peningkatan pengembangan kompetensi sumber daya manusia berbasis komunitas.

Dalam sambutannya “semoga dari semua penandatangan kerjasama ini harus terdapat implementasi yang nyata dalam suatu kegiatan kedepannya”. Euis. dan Hisyam berharap “dengan adanya kerjasama ini Prodi HES IDAQU akan terus mengikuti setiap kegiatan dan keilmuan terkait ilmu Hukum Ekonomi Syariah mengikuti perkembangan yang ada”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *