• 021 31 118 118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Mahasiswi HES Wakili Kota Tangerang di Ajang PPAP Tingkat Provinsi Banten

Mahasiswi HES Wakili Kota Tangerang di Ajang PPAP Tingkat Provinsi Banten

Indri Dwi Cahyani, Mahasiswi Semester 6 Prodi Hukum Ekonomi Syariah Institut Daarul Qur’an menjadi perwakilan Kota Tangerang Dalam Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) yang diselenggarakan oleh DPC PPMI di bawah naungan Kementrian Pemuda dan Olahraga

Indri Dwi Cahyani, ditetapkan menjadi perwakilan inti untuk Kota Tangerang bersama Misbahul Falah setelah mengikuti pelaksanaan seleksi Pertukaran Pemuda Antar Daerah yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Indri, mengikuti berbagai jenis seleksi yang diikuti oleh 39 peserta dari berbagai daerah di Kota Tangerang, diantaranya tes bakat, tes wawancara, dan tes kebudayaan. Indri juga membawa program keterampilan yang dibawakan dalam pemilihan. Kemudian Indri pun mengusung program Keterampilan 3R (Reduce, Reuse, Recycle) dalam pengelolaan masker medis.

“saya ingin mengembangkan potensi yang saya miliki, melalui ajang ini saya berharap semoga potensi yang saya miliki dan terus berkembang, dan semoga saya bisa menjadi yang terbaik pada ajang tingkat provinsi nantinya” Ujar Indri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *